Atraksi Prajurit Pasukan Bermotor Brigif Mekanis 1 PIK/JS Pukau Ribuan Masyarakat di Tigaraksa

Penampilan Prajurit Pengaman Ibukota yang ikut meramaikan perayaan HUT TNI ke-73 yang digelar dilapangan Maulana Yudha Negara, Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Jumat (5/10/2018).

Berbagai atraksi yang mengundang decak kagum peserta pun ditampilkan. Karena selain atraksi baris berbaris, terjung payung dan atraksi motor, juga dimeriahkan dengan penampilan tari Saman dari Aceh, tari Kecak dari Bali, juga ada tarian dari Kalimantan.

Ratusan peserta pun tak bergeming menikmati penampilan para prajurit TNI upacara yang ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Inspektur upacara, Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang hadir dalam upacara tersebut berharap sesuai dengan tema peringatan HUT yang ke-73, TNI semakin profesional untuk rakyat.

“Sesuai dengan temanya, profesionalisme untuk rakyat, bersama-sama masyarakat membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,”

Check Also

Prajurit Harus Yakin Dengan Kemampuan Yang Dimilikinya

Sebelum perlombaan Peleton Tangkas Tingkat Angkatan Darat dimulai, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto memberikan …