Dandenma Brigif Mekanis 1 PIK/JS ajak Prajuritnya Peduli Terhadap Lingkungan

Suasana lingkungan yang bersih merupakan dambaan semua orang. Namun tidak mudah untuk menciptakan lingkungan kita bisa terlihat bersih dan rapi sehingga nyaman untuk dilihat. Untuk menciptakan hal tersebut maka dari itu kita harus peduli dengan pangkalan kita sendiri. Senin (22/10/18).

Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Mayor Inf Agung Harefki melalui Komandan Kompi Markas  Kapten Inf Sitompul selaku pembina pangkalan mengatakan hal tersebut merupakan salah satu upaya menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat disekitar lingkungan Asrama Brigif Mekanis 1 PIK/JS.

“Lingkungan yang  bersih serta sehat akan membuat para penghuninya nyaman dan kesehatan tubuhnya terjaga dengan baik,”

Lebih lanjut dikatakan, Dengan bersihnya lingkungan kerja dan tempat tinggal tentu akan  membawa suasana kerja yang  nyaman, disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit  untuk terlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih.

“Setiap hari kita selalu meluangkan waktu setidaknya satu jam untuk melaksanakan pembersihan sebelum masuk kantor ke Staf masing-masing, sehingga Brigif Mekanis 1 PIK/JS selalu terlihat bersih dan rapi apabila lingkungan bersih, maka akan terlihat Indah, rapi dan nyaman sehingga enak dipandang siapapun,” ungkap Dandenma.

Check Also

Pengarahan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu Kepada Peserta Apel Dansat Kodam Jaya TA 2018

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu memberikan pengarahan kepada …