Dandenma Menjadi Irup Pada Upacara 17 Meret 2018

Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mayor Inf Andi Ariyanto memimpin upacara bendera tujuh belasan dibulam maret 2018 yang diselenggarakan  di Lapangan upacara Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Senin (19/3/2018).

Dalam sambutannya Dandenma membacakan Amanat Pangdam Jaya/Jayakarta mengenai rapim kodam jaya yang merupakan sarana evaluasi kinerja seluruh jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan dalam hal ini Pangdam Jaya mengucapkan terimakasih atas dedikasi prajurit Kodam Jaya/Jayakarta. Pangdam juga meminta agar kedepan semua pencapaian positif ini tetap dijaga dan ditingkatkan.

Selain itu Pangdam Jaya/Jayakarta juga mengingatkan akan netralitas prajurit dihadapkan pada situasi politik negara dimana beberapa wilayah akan melakukan pemilihan kepala daerah. TNI menjadi pihak yang netral dan mengedepankan persatuan bangsa.

yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mayor Inf Andi Ariyanto , sedangkan Dan Up Kapten Inf Wilmora yang diikuti seluruh anggota Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Check Also

Kasbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Letkol Inf Slamet Mendampingi Pangdam Jaya Lari Lintas Gunung Bersama Peserta Apel Dansat

Kodam Jaya – Bogor. Medan berbukit dan licin di perbukitan Gunung Bunder, Bogor menjadi uji …