DISIPLIN HARGA MATI PRAJURIT

Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Letnan Kolonel Inf Herlambang BK. dalam kepemimpinannya.

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya usai apel pagi seluruh anggota Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS termasuk Kasbrigif Mekanis 1 PIK/JS, para Kasi, para Danki,Pasi,Danton dan prajurit berkumpul untuk mengikuti Jam Komandan di di lapangan Upacara Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS yang dipimpin langsung Komandan Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Senin/12/8/19

Dalam pengarahannya Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini seperti pengunaan Media Sosial dalam kehidupan prajurit, selain itu Danbrigif Mekanis juga menekankan untuk harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaraan khususnya Narkoba.

“Jadilah prajurit yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran”, pesan Danbrigif Mekanis.

Check Also

Pengarahan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu Kepada Peserta Apel Dansat Kodam Jaya TA 2018

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu memberikan pengarahan kepada …