Jaga Stamina, Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS Lari Pagi Bersama

Menjaga dan membina fisik, bagi seorang prajurit sangat diwajibkan sebab mereka dituntut selalu siap menjalani tugas dengan fisik yang kuat dan prima.

Oleh karena itu, latihan dan olah fisik mutlak diwajibkan bagi prajurit. Salah satu olahraga untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan fisik tersebut di antaranya lari rute yang dijadikan untuk lari pagi diseputaran komplek asrama Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Jum’at/16/08/19

Lari pagi bersama tersebut dipimpin langsung oleh Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Letkol Inf Herlambang BK. ia menyampaikan bahwa, kegiatan ini selain sebagai sarana untuk membina fisik juga menjaga kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota. “kegiatan ini janganlah di anggap sebagai siksaan bagi prajurit tapi lihatlah pada hasilnya, karena dengan badan yang sehat kita dapat melaksanaakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI”, setiap kegiatan yang diemban prajurit harus dilaksanakan dengan riang gembira dan semangat.“Dalam lari bersama ini kalian pun harus memperlihatkan semangat yang luar biasa,” tambahnya tegas Danbrigif.

Dengan adanya lari aerobik yang rutin dilaksanakan tersebut di harapkan kekompakan anggota Brigif Mekanis 1 PIK/JS semakin solid, disamping itu untuk menjaga agar kesehatan serta kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga anggota lebih semangat dalam bekerja.

Check Also

Pengarahan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu Kepada Peserta Apel Dansat Kodam Jaya TA 2018

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu memberikan pengarahan kepada …