Prajurit Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Melaksanakan Lari Pagi Untuk Hidup Sehat

Setelah selesai melaksanakan Apel pagi yang di pimpin oleh Komandan Kompi Perhubungan, Kapten Chb M Yusuf, bertempat di lapangan apel Brigif Mekanis 1 PIK/JS . Seluruh Personil melaksanakan Senam Pemanasan dan di lanjutkan Lari pagi di seputaran lapangan.

Ada banyak sekali manfaat dalam lari pagi, salah satunya membakar banyak lemak, jadi olah raga lari pagi ini bisa kita jadikan salah satu program diet sehat, karena berat badan akan berkurang secara alami.

Selain itu olah raga murah ini juga bisa memperbesar otot dan untuk menghilangkan stress. Bahkan lari pagi juga bisa membuat jantung kita lebih kuat dari sebelumnya. Bukan hanya bermanfaat bagi tubuh, tetapi manfaat lari pagi juga akan berpengaruh pada sistem pernafasan kita, karena pada pagi hari udara masih bersih dan belum banyak mengandung polusi, sehingga kita akan merasa segar saat melakukan pekerjaan sepanjang hari.

Diharapkan dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari penyakit.

“Fisik anggota pengaman ibukota harus tetap terjaga dan terbina, karena tugas ke depan semakin banyak dan membutuhkan fisik serta mental yang kuat dari anggota,”

Check Also

Prajurit Harus Yakin Dengan Kemampuan Yang Dimilikinya

Sebelum perlombaan Peleton Tangkas Tingkat Angkatan Darat dimulai, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto memberikan …