Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS

Acara tradisi korps pindah satuan yang dilaksanakan untuk meberikan semangat kepada anggota yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap anggota yang akan berpindah satuan.

upacara tradisi pindah satuan Kopda Sigit tersebut dipimpin oleh Komandan Detasemen Markas Brigif Mekanis 1 PIK/JS Mayor Inf Agung Harefki dan juga dihadiri oleh perwira, bintara, tamtama anggota Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS, serta Persit KCK Anak Ranting Denma Brigif Mekanis 1 PIK/JS. 01/10/18

Dalam acara tersebut Mayor Inf Agung Harefki menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru.

Korp raport pindah satuan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan. Dengan adanya tugas dan tanggung jawab yang baru, diharapkan yang bersangkutan dapat menyesuaikan dengan cepat sehingga segala tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

Check Also

Pengarahan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu Kepada Peserta Apel Dansat Kodam Jaya TA 2018

JAKARTA, Channel-Indonesia.com – Menteri Pertahanan (Menhan) RI Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu memberikan pengarahan kepada …